Sabtu, Agustus 03, 2013

Queen of the Killer Queen

 tetap serius menjalankan bisnis parfum di sela-sela kesibukannya menyanyi. Pelantun "Fireworks" ini kembali meluncurkan Killer Queen menyusul Purr dan Meow yang laris di pasaran. Katy pun menjadi sosok ratu yang seksi untuk mengiklankan Killer Queen.

Penyanyi berusia 28 tahun ini tampil dalam balutan gaun merah berkorset yang membuat pinggangnya terlihat kecil. Katy juga memakai mahkota dan duduk di atas singgasana terbalik sambil memegang tongkat kerajaan. Karakter seorang ratu inilah yang diusung oleh parfum Killer Queen.

"Killer Queen sudah ada dalam kamusku sejak aku masih 15 tahun akibat lagu 'Killer Queen' dari Queen," kata Katy pada Women's Wear Daily. " menggambarkan lirik dari wanita yang ingin kutiru. Sangat kuat dan memikat semua orang dalam ruangan ketika dia muncul."

"Aku merasa nama ini tepat kalau digunakan untuk sesuatu yang kulakukan. Aku merasa akhirnya bisa berubah menjadi wanita yang digambarkan oleh Freddie."

Hasil pemotretan ini kemudian diposting Katy lewat akun Twitternya. "I'm thrilled to reveal KILLERQUEEN Own the Throne!" tulis pelantun "Part of Me" ini.

Katy bekerjasama dengan Coty Inc untuk menciptakan Killer Queen tersebut. Butuh 30-35 kali percobaan sampai kekasih  ini merasa puas dengan wangi yang dihasilkan. "Aku ingin aroma bunga seperti melati tapi juga ada unsur bunga merah menyala yang membuatnya sangat Killer Queen," imbuhnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar