Rabu, Agustus 14, 2013

Katy Perry vs Lady Gaga berperang dichart

LOS ANGELES - Penyanyi yang telah menanggalkan property lollipop dan rambut palsu berwarna, Katy Perry, baru-baru ini mengomentari single terbaru Lady Gaga bertajuk "Applause" yang rilis pada 12 Agustus ternyata bersaing ketat dengan single milik Katy, "Roar", yang rilis awal pekan ini.

Lalu, apa tanggapan Katy Perry yang tengah bertempur dengan si Mother Monster?
"Ini semua tentang musik, dan saya benar-benar setuju dengan pesannya (lagu "Applause")," kata Katy . "Saya selalu menjadi penggemarnya dan aku ingin melihat evolusinya," lanjut dia.

"Saya berpikir ini bagus bahwa kita semua dalam jenis yang sama dari siklus bersama karena itu benar-benar membuat kami berdua berada di jari kaki kami. Ini bukan berarti bahwa kita merasa kompetisi, itu adalah bahwa kita saling menjaga kaki masing-masing, dan itu adalah hal yang sehat," ujarnya. Seperti dilansir Digitalspy 13 Agustus 2013.

Single "Roar" kini berada di posisi #1 iTunes US. Sementara "Applause" berada di posisi #2 kurang dari 24 jam setelah resmi dijual.

Sementara itu, album Prism milik Katy yang akan rilis pada 22 Oktober 2013, ia merasa albumnya sebuah refleksi diri, memberdayakan diri dan pembelajaran untuk berurusan dengan pergulatan hidup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar